Komentar
Raza Lie
Raza Lie 20 menit yang lalu
Bagus...cinta kuya..semangatz...eila_zar..
Irwan Shahfery Zakaria
Irwan Shahfery Zakaria 21 menit yang lalu
😂😂😂😂😂
Anita Puspasari
Anita Puspasari 22 menit yang lalu
Pas denger lagu ini,, aku jadi teringat masa pacaran dulu ,,, LDR waktu ketemu juga sedikit rasa kangen nya lumayan besar krna keterbatasan waktu dan kota,,, 🥰 . Sukses selalu ya cinta 🙏 @nitha_athaya05
Andi Ansdi
Andi Ansdi 25 menit yang lalu
Lagunya enk banget di dengerin bikin nyaman
Angga Agustio
Angga Agustio 26 menit yang lalu
Lagu nya enak banget di denger Apa kabar kamu sayang ? Aku baik baik saja sayang Aku gak bisa menahan rasa kangen ini . Aku cuman bisa subscribe aja sayang biar kangen ini bisa hilang . Karna kamu memang ngageninin 🥰🥰❤️❤️❤️❤️ Ig : anggaagustio_24 semoga semoga amin 🙏🙏🙏
Wenni Sulistiawati
Wenni Sulistiawati 29 menit yang lalu
Lagu cinta mewakilin banget perasaan aku saat ini kangen bgt sama papa karena Ramadhan tahun ini hanya kenangan yg tertinggal bareng papa gak seperti biasanya gak seperti kemarin dan yg lalu masih ada papa ...terimakasih cinta atas karyanya karena inilah obat terbaik rasa kangen ini dan dtnggu lagu selanjutnya [email protected]_gowhen
Hendro Kusuma
Hendro Kusuma 33 menit yang lalu
Kereeen lagunya sangat enak didengar & dinyanyikan , cocok buat kak Memes & bang Billy❤️ (Ngangenin) , sukses terus buat cinta & keluarga uyaa kuyaa🎉🎉 @hendrokusuma_
Ras Wanto
Ras Wanto 33 menit yang lalu
Mewakili banget perasaan orang yg sedang jatuh cinta lagu ini jadi ingat pertama kali jatuh cinta kalau sehari saja nggak ketemu perasaan jadi gimana gitu mungkin akan selalu merasakan kangen seperti lagunya cinta [email protected]
Risma Jani
Risma Jani 34 menit yang lalu
😭😭😭😭😭💖💖💖😍💕💕💕
Siti Khodijah
Siti Khodijah 45 menit yang lalu
Part 3 Bayangmu yang tak bisa aku genggam.hatimu yang tak pernah mencintai.aku disini sepenuh hati tulus untuk mencintai. Aku tak pernah bosan merayu kepada tuhanku.untuk membujukmu agar engkau bisa mencintaiku. Aku tak ingin bangun dalam mimpi indah bersamamu.semua teramat nyata.aku bahagia walau sebatas mimpi. Angan yang tak pernah hilang. Bayanganmu yang tak pernah pudar. Rasa Sayang yang semakin dalam Impian bersamamu semakin tajam Inginku yang terlalu tinggi ingin bersamamu.kau bagai udara selalu hadir dalam saluran nafas,namun tak dapat aku genggam permata indahku Karawang_21 April 2021 Ig : Khodijah2227
Izal landrome
Izal landrome 46 menit yang lalu
- Hello IDpost k cinta - Tadi abis mampir ke Instagram papah nya @king_uyakuya, and i guess want to comment about this video. So.. Yang pasti pokoknya Lirik nya simple, santai,ga dibuat sulit ya, hehe, and suara nya beda, saya kira bukan suara k cinta,eh ternyata suara nya beneran,hehe. Semenjak rambut pendek kelihatan beda, di video clip juga kaya rapper, style nya korean gitu ya, keren, cute. Good job. We will wait another your more cool video,your cover music also, etc. And this is my Instagram : @faizalmuhammad Thank you.
Bani nuril
Bani nuril 49 menit yang lalu
Kenangan bersama mantan yang LDR dan tiap hari ga dimana mana kepikiran terus karena ngebet nikah, dan hanya bisa menyebut namanya dalam doa ku 🥰 @baninuril
Bani nuril
Bani nuril 50 menit yang lalu
Kenangan bersama mantan yang LDR dan tiap hari ga dimana mana kepikiran terus karena ngebet nikah, dan hanya bisa menyebut namanya dalam doa ku 🥰 @baninuril
Bani nuril
Bani nuril 50 menit yang lalu
Kenangan bersama mantan yang LDR dan tiap hari ga dimana mana kepikiran terus karena ngebet nikah, dan hanya bisa menyebut namanya dalam doa ku 🥰 @baninuril
Bani nuril
Bani nuril 50 menit yang lalu
Kenangan bersama mantan yang LDR dan tiap hari ga dimana mana kepikiran terus karena ngebet nikah, dan hanya bisa menyebut namanya dalam doa ku 🥰 @baninuril
Ayu Fitnanda
Ayu Fitnanda 50 menit yang lalu
Ceritaku part17••Mungkin rindu itu kadang tak seindah pelangi,tak sehangat mentari,dan tak sedingin kabut dipagi hari,.Tapi percayalah Kangen ku kalian ini begitu berseri,mengiringi tiap kali kaki ini berpijak,Suratan tangan ku kian lama kian tak ruang untuk mengisi coretan² baru.Banyak sekali melodi dan harmoni Rindu yang ingin aku sampaikan ke kalian ..Hmm tapi jika jarak sudah berkata,maka yang bisa aku lakukan sekarang hanyalah berdoa dan semoga kalian juga merasakan hal yang sama.Doaku akan selalu megiringi kalian ,Hmm Cintaaa..only you are able to create a song that can represent my feelings.Congratulation cintaa..new single nya super duper luar biasa yang mampu menambah gairah sanubari ini ..Semangat terus untukmu,sukses selalu yah..kita tunggu karya² kamu selanjutnya..love u cint ...ukf ..Bismillah Trendinf hya lagunya••✿♡ #CintaNgangenin ig : @ayufitnanda_
Bani nuril
Bani nuril 51 menit yang lalu
Kenangan bersama mantan yang LDR dan tiap hari ga dimana mana kepikiran terus karena ngebet nikah, dan hanya bisa menyebut namanya dalam doa ku 🥰 @baninuril
Ranti Meirani
Ranti Meirani 51 menit yang lalu
Mantappppp...sungguh bertalenta,,anak muda yg bisa membuat lagu se-keren ini dan di nyanyikan dengan penuh penghayatan sehingga menghasilkan karya yg indah..sukses&sehat selalu agar dapat karya karya yg [email protected]
Bani nuril
Bani nuril 52 menit yang lalu
Kenangan bersama mantan yang LDR dan tiap hari ga dimana mana kepikiran terus karena ngebet nikah, dan hanya bisa menyebut namanya dalam doa ku 🥰 @baninuril
Bani nuril
Bani nuril 52 menit yang lalu
Kenangan bersama mantan yang LDR dan tiap hari ga dimana mana kepikiran terus karena ngebet nikah, dan hanya bisa menyebut namanya dalam doa ku 🥰 @baninuril
Bani nuril
Bani nuril 52 menit yang lalu
Kenangan bersama mantan yang LDR dan tiap hari ga dimana mana kepikiran terus karena ngebet nikah, dan hanya bisa menyebut namanya dalam doa ku 🥰 @baninuril
abenew
abenew 53 menit yang lalu
dulu liat cinta kuya di tv masih kecil, sekarang sudah menjadi remaja yg keren dan berbakat.😂😂 @soekadmadjo
trans Smd
trans Smd 54 menit yang lalu
semua akan merasakan rindu, dan rasulullah lah yg patut paling kita rindukan guys hehe Selamat menunaikan ibadah puasa guys.... @vikrie_fahrozii
Ranti Meirani
Ranti Meirani 56 menit yang lalu
Lagu yg sangat indah,dengan lirik lirik yg mudah di cerna apalagi di nyanyikan oleh cinta ,ngena bangetttt,,anak muda berbakat dan bertalenta dengan menghasikan karya yg Luarbiasa..inshaa Alloh trending#[email protected]
Ali Mustofa
Ali Mustofa 57 menit yang lalu
ini lagu liriknya simple tapi jleb kena ke hati,sukses ya cinta.. bismillah @ali_mustofa56
Ranti Meirani
Ranti Meirani 59 menit yang lalu
Bismillah...inshaa Alloh lagu NGANgENin trending#[email protected]
Dwikartika
Dwikartika Jam Yang lalu
Sukses ya Buat Cinta ...Mantap Lagunya
Vikrie Fahrozi
Vikrie Fahrozi Jam Yang lalu
Sukses guys insyaAllah apa yg kita inginkan juga akan terpenuhi, yg penting berusaha Cheer up everyone !!! Ig: vikrie_fahrozii
Ranti Meirani
Ranti Meirani Jam Yang lalu
Subhanalloh...Luar bisa,berkreasi dengan hal positif,dengan menghasilkan karya yg sangat indah,,usia tidak menjadikan penghalang untuk menghasilkan karya karya yg luarbiasa,sukses selalu ..(@ranti.meirani)
Tolip Gaul
Tolip Gaul Jam Yang lalu
Suara nya bagus tapi nada nya aku krang suka,,,zalvaika,,,maaaaf,,moga tmbah sukses
Ranti Meirani
Ranti Meirani Jam Yang lalu
Kerennn..Muda berbakat..Sukses terus dengan lagu2nya (Ig:@ranti.meirani)
Ernita Soediman
Ernita Soediman Jam Yang lalu
Eazy listening, simple but chic...with simple word too....mudah diingat..kesan anak muda banget sih..makes me would like to sing Along too...coba karaokean atau cover lagu ini sdh ada belum yah?, Jadi inget waktu muda dulu dech..thanks Cinta try to bring the memories...again.. @ernita_soediman13
Mario Aji
Mario Aji Jam Yang lalu
Saya suka saya suka ig: @aji_barito
Filantropi Firza
Filantropi Firza Jam Yang lalu
Katanya sederhana tapi berkelas 👍
Puncak Panjaitan
Puncak Panjaitan Jam Yang lalu
Anak uya kuya memang berbakat semua...
Hais Vina
Hais Vina Jam Yang lalu
Syair lagu nyata banget dengan kenyataan orang yg lg kangen berat.dengan kekasih yg lg jauh,pingin selalu bersama selamanya 🥰🥰aisvina46
Rahman Adrian
Rahman Adrian Jam Yang lalu
Aku dan dia yg berada ditempat berbeda, dulu canda tawa slalu bersama kini semu telah berbeda jarak dan waktu yang berbeda kini pertemuan kita hanya bisa lewat video call saja Aku.kangen kamu semua tentang kamu itu ngangenin.. l love you bee ig @rahmanramdani
lagondet net
lagondet net Jam Yang lalu
lagu yah,mengigatkan saya dengan istri sy 😣,yg salalu aku rindukan sampai saat ini.. Bagus banget,smogah trending .. Selalu berkarya ya de cinta.. Salam buat kluarga uya.. Semogah sehat selalu end di jauhkan dari penyakit.. iG : Rafasyah al hafisanz Salam buat
Yana Karim chanel
Yana Karim chanel Jam Yang lalu
Kangen gak. kangen gak. Kangen lah masa nggak...adem bgt lagunya .. ig: yana_karim07
uchy wulandari
uchy wulandari Jam Yang lalu
Sambil dengar lagu ini ketika tidur,,waduhh rasanya pengen nangis sih,,apalagi sama dengan kehidupan ku yang saat ini yang lagi jauh sama suamiku,,sehat selalu cinta semoga ada lagu lain nantinya yang pasti selalu ditunggu sama semua orang.
Bangjjeek TV
Bangjjeek TV Jam Yang lalu
PERTAMA denger lagu ini di bawain saat live Ig Memes sama papi uya
yumna_harrizal
yumna_harrizal Jam Yang lalu
Ok
Serem Betdah
Serem Betdah Jam Yang lalu
Ga jelas
Iwan Iwansenyo
Iwan Iwansenyo Jam Yang lalu
Wadidaw ...kerenn lagunya. Moga mkn sukses ya cinta
Eko Irwanto
Eko Irwanto Jam Yang lalu
Kesini karna bng billy
Desi Ratnasari
Desi Ratnasari Jam Yang lalu
Rindu tak bisa ku ungkapkan dari kata kata namun hanya bisa berbisik di doa
Raihana Kocik
Raihana Kocik Jam Yang lalu
Sampai sakit perut lihat cinta ama Nino, sehat sehat terus ya keluarga uya kuya
Endang Dang
Endang Dang Jam Yang lalu
Nyentuh banget lagu y. Semoga sukses terus amin
Kadek Sucik
Kadek Sucik Jam Yang lalu
Enggak apa" bang di blng artis warisan. Pokok nya bang Billy buat aku kagum sma karkter bang Billy. Jujur aku kalo liat bang Billy kangen bangen sma kak olga
Ridwan Fishabilla
Ridwan Fishabilla Jam Yang lalu
Lagu nya terinsipirasi dari Billy dan Amanda nih, setiap lyrich nya seperti ada bang billy dan amanda disana 😭 Ig : @ridwanelzhar
Maul Maulana
Maul Maulana Jam Yang lalu
Lagu nya cocok bgt ka buat semaua kalangan...enak di denger nya hebat good job cinta Kuya, dari sya ig ajjah89
Herman Maidas
Herman Maidas Jam Yang lalu
Kangen yang selalu ngangenin kamu
Herman Maidas
Herman Maidas Jam Yang lalu
Ngangenin (kenangan mu akan selalu menjadi yang terindah).
Suriyana
Suriyana Jam Yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana Jam Yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana Jam Yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana Jam Yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana Jam Yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana Jam Yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana Jam Yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana Jam Yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana Jam Yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana Jam Yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana Jam Yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana 2 jam yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana 2 jam yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana 2 jam yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
MMaziz 19
MMaziz 19 2 jam yang lalu
Kangen waktu kita bersama saat kuliah, tapi sayang sekarang dia sudah jadi milik orang... TG:@mmaziz09
Suriyana
Suriyana 2 jam yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana 2 jam yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana 2 jam yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana 2 jam yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana 2 jam yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana 2 jam yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana 2 jam yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana 2 jam yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Suriyana
Suriyana 2 jam yang lalu
Assalamualaikum kak cinta Lagu ngangenin ini cocok banget sama perasaan ku ini lagu nya ngena bangett buat aku yang kangen kepada mma aku yg suda ga ad mewakili bgt sma perasaan aku yg kangen sma mma tapi ga bisa ketemu gimana sih Dan benar banget di lirik lagu ngangenin ini hampir setiap malam kau ada di mimpi ku dan di dalam doa ku selalu ku sebut nama mu iya ini yang ak rasain aku hampir tiap malam mimpiin mma aku (alm mma )dan di dalam doa ku selalu ku sebut namanya ,lagu ngangenin ini bukan buat soal untuk kangen tentang percintaan aja tapi soal kangen ke keluarga juga mewakili bangett yg aku rasain sama benar² sma banget di lirik lagu ini Buat kak cinta congrats ya buat lagu baru nya ini ngangenin semoga aja booming dan di sukai oleh masyarakat aamiin Instagram : @ann.anaaa_
Pian Jail
Pian Jail 2 jam yang lalu
Muuuantap trending ni video klip nya Bismillah pian.sopian
Rizky Azka
Rizky Azka 2 jam yang lalu
Bunda, apakabar? Aku harap bunda baik-baik saja ya disanaa. Bunda tau ngga? Anak kecilmu ini sudah tumbuh dewasa, sudah bukan anak kecil yang manja dan cengeng. Anakmu ini sudah tumbuh menjadi anak yang kuat. Bunda, bunda tau ngga aku kangen banget sama bunda. Tak ada yang setulus cintamu kepadaku bunda, dan tak ada sehangat pelukanmu dulu saat aku menangis karena diejek oleh teman. Sejauh apapun kaki ku melangkah, sebesar apapun aku, aku tetaplah anak kecilmu yang dulu. Engkau adalah rumah untukku pulang. Bundaa, bunda pulang yaa aku kangen bunda:( @julian_aryb
Romadhon assayuti
Romadhon assayuti 2 jam yang lalu
Ini lagu mewakili banget untuk seluruh warga indonesia yang masi mempunyai persaan kangen sama seseorang..baik itu kangen sama orang tua pacar yg ldr pasti merasa banget tapi gak tau orang yang di kangen nin apakah sama perasaanya atau malah melupakan semoga orang yang kita kangen itu dia juga kangen sama kita aminnn amiinn sukses selalu cinta terimakasih banyak... @madhon97