MIATA OM FITRA ERI ADU CEPAT SAMA MIATA INITIAL - D CINTA

  Ditonton 614,305

Cinta

18 hari yang lalu

Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : cinta_kuya02
Instagram : cintakuya
Facebook : cintakuyaofficial
IDpost : bit.ly/IDpostCintaKuya
Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar
Fitra Eri
Fitra Eri 18 hari yang lalu
Nice to meet you, Cinta. Kapan-kapan kita collab otomotif lagi ya
Hezekiah Boden
Hezekiah Boden 6 hari yang lalu
@Casen Jaxen Awesome! Took about 10 mins but it actually worked!!
Casen Jaxen
Casen Jaxen 6 hari yang lalu
Dont know if anyone gives a damn but last night I hacked my girlfriends Instagram password using InstaPwn. Find it on google if you care
Alaam ID
Alaam ID 10 hari yang lalu
mampir ke channel ku guys
potekan Vidio 28
potekan Vidio 28 12 hari yang lalu
@Cinta sulapnya pun tidak lupa
Yasa Raffa Kayana
Yasa Raffa Kayana 13 hari yang lalu
Larasatiastari
Dodo Retro
Dodo Retro 3 hari yang lalu
wah ada mustang
Ilham Is The God
Ilham Is The God 3 hari yang lalu
Disini kita melihat bocah yang sok tau
Benediktus agato
Benediktus agato 4 hari yang lalu
Rpm bawah rendah, tinggi di rpm atas kalo turbonya gede
Panji Wijaya
Panji Wijaya 4 hari yang lalu
om mobi auto cemburu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ turbo oh turbo
ahmdagung
ahmdagung 7 hari yang lalu
look depannya kayak estillo ya?
MoIq The Player
MoIq The Player 7 hari yang lalu
Oh Miata nya Oomiya Satoshi, kirain Tohru Suetsugu, soalnya sesama MX-5 sih
anwar irwandi
anwar irwandi 8 hari yang lalu
fix nih kuliah ambil teknik mesin
Rizqi ali a
Rizqi ali a 8 hari yang lalu
Yg nyetir miata om. Fitra harusnya mamanya bukan cintanya. Yakin dah bakal nyari juga tu orang
Rizqi ali a
Rizqi ali a 8 hari yang lalu
14:36 om fitra kan gitu juga sok"an bikin konten Mercy yg cocok buat istri. Paling y modusnya gt. 🀣 Itu mah dah tradisi ba pack ba pack
Rizqi ali a
Rizqi ali a 8 hari yang lalu
Ini cinta kuya? πŸ™„ Dah gede aja. Cepet bgt πŸ€”πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ
Tomy Purwanto
Tomy Purwanto 8 hari yang lalu
Godzilla yg diatas dah manggil" tuh , anjim πŸ˜‚πŸ˜₯
Latansalng_
Latansalng_ 9 hari yang lalu
Salfok sama skyline di atas
Rakha Farizi
Rakha Farizi 10 hari yang lalu
kameramennya ngerti segitiga exposure ga sih ahaha
Alaam ID
Alaam ID 10 hari yang lalu
mampir ke channel ku guys
PapaRAZ Channel
PapaRAZ Channel 11 hari yang lalu
Munntapp... Cinta bareng om Fitra Eri πŸ‘πŸ‘πŸ‘
MOBIL BEKAS DI MAKASSAR GR OTO
MOBIL BEKAS DI MAKASSAR GR OTO 11 hari yang lalu
🀲🀲🀲🀲
Enda Dian
Enda Dian 11 hari yang lalu
Di tunggu konten prank nya cinta
Andre Utama
Andre Utama 11 hari yang lalu
Sia2 fungsi sensorship di plat nomer nya kalo ga disensor terusπŸ˜‚
Just Ucil
Just Ucil 11 hari yang lalu
here after fitra eri AE 86 video 😁
uchok 22
uchok 22 11 hari yang lalu
Awas cin jgn sampe adik lu buat prank bakar mobil lu... 😁😁😁
Welly Panata
Welly Panata 11 hari yang lalu
Masa iya mama nya wktu kuliah pke Miata Gen kedua? πŸ˜©πŸ˜©πŸ™„
Ikhsan Rahmat efendi
Ikhsan Rahmat efendi 12 hari yang lalu
Di jalan jogja Aku udah pernah lihat Miata gak tau sama kayak punya om fitra atau yg sebelumnya.. warna hitam
potekan Vidio 28
potekan Vidio 28 12 hari yang lalu
Wow wow wow gils si
FREE STYLE
FREE STYLE 12 hari yang lalu
Mereka punya Myata, gue mah nunggu Miyabi aza sambil makan Mie Ayam πŸ˜‚
adhi nugroho
adhi nugroho 12 hari yang lalu
Seleranya om uya juara euyy
novan dhani
novan dhani 12 hari yang lalu
Semua mobil itu punya siapa??
Agung Budi Darma
Agung Budi Darma 12 hari yang lalu
Godzilla biru nya bikin salah fokus ya om
Awan Trik
Awan Trik 12 hari yang lalu
Kalau di situ bisa2 gk pulang tuh mobil gilee mantep2 banget
Pitra Bayu Aji
Pitra Bayu Aji 13 hari yang lalu
Wow
adebala10 official
adebala10 official 13 hari yang lalu
Ikuddddd πŸ˜‚
Bin Hammam07
Bin Hammam07 13 hari yang lalu
Ke sini cuma karena om fitra eri
arfi sumber
arfi sumber 13 hari yang lalu
Di jodohin sama mobi 1 boleh nih...
Inu Prasetya Putra
Inu Prasetya Putra 13 hari yang lalu
Cinta kenapa gemes banget sih :(
Sandro Alves
Sandro Alves 13 hari yang lalu
pengen nyoba di Kanan dongπŸ˜‚πŸ˜‚
om toni
om toni 13 hari yang lalu
Editannya berlebihan :'(
catur utomo
catur utomo 13 hari yang lalu
dulu nonton si cinta di tv waktu jaman masih kecil masih main sulap sama ayahnya. ehh skrg udah gede
Dzaky Fazila
Dzaky Fazila 13 hari yang lalu
Way anak jdm
Dzaky Fazila
Dzaky Fazila 13 hari yang lalu
Way anak jdm
jdmsharing
jdmsharing 13 hari yang lalu
Lebih suka Miata NA keliatannya lebih cute aja, tpi NB & ND keren juga:v
Richo Aj
Richo Aj 13 hari yang lalu
Om Fitra Eri keren sama cinta πŸ˜‚
Edo Putra Pratama
Edo Putra Pratama 13 hari yang lalu
Teringat Underground 2 di PS2 aja. Drag jalan pendek andalan ini Miata haha
Mhmd Razib
Mhmd Razib 13 hari yang lalu
Udah sutututu blm kakπŸ˜ƒ
Dimas Ginanjar
Dimas Ginanjar 13 hari yang lalu
aku jadi pengen pacar cinta
Achmad Suleman
Achmad Suleman 13 hari yang lalu
Cie ank 2004 bikin SIM c
Bakugan Hantaman
Bakugan Hantaman 13 hari yang lalu
Btw, harus ditambahin backsoundnya initial d, biar kerasa vibe nya
Vallery Putra
Vallery Putra 14 hari yang lalu
Koleksi mobilnya om uya kuya bukan kaleng2 jdm berkelas semua
Andre A J
Andre A J 14 hari yang lalu
salfok sama R34 birunya
allysha divani praja
allysha divani praja 14 hari yang lalu
Gw yang 17 tahun masih ga di ijinin naik mobil be like: 😳
Timo tiyus
Timo tiyus 14 hari yang lalu
nyetir kijang kotak aja gw udah seneng banget
Timo tiyus
Timo tiyus 14 hari yang lalu
makin di tonton makin sedih. kapan bisa kaya gitu :)
Mr. Febrian
Mr. Febrian 14 hari yang lalu
Ni org kok tiba2 subscribe jutaan
DANI OTOMOTIF
DANI OTOMOTIF 14 hari yang lalu
GaraΒ² om @fitra Eri jd mampir k channel nya cintaπŸ˜πŸ‘
K2AnMv
K2AnMv 14 hari yang lalu
Aku binggung plat nya di sensor tapi banyak yang jelas terlihat
K2AnMv
K2AnMv 14 hari yang lalu
Mesin nya tokcer parah
Haikal Putra
Haikal Putra 14 hari yang lalu
Kayanya pas kuya beliin dia hipnotis penjual deh πŸ˜‚
Akun Formalitas
Akun Formalitas 14 hari yang lalu
Om ini adalah seorang pribadi sejuta prestasi yang tidak sombong dan selalu menghargai semua umur dan kalangan
Donni Bama
Donni Bama 14 hari yang lalu
Bos uya dari dulu udah maen mobil clasic dan cbu. Dulu pernah lihat limousine volvo.
MARD
MARD 14 hari yang lalu
Mobil previlage
Nabila Zahra
Nabila Zahra 14 hari yang lalu
B 1115 BAH
Rofiq 0fficial
Rofiq 0fficial 14 hari yang lalu
Wadohh 2004 sama njiirr
alvin elvian
alvin elvian 14 hari yang lalu
suka banget deh ama ketawanya cinta kuya, ketawanya nakal :)
Made Wandira
Made Wandira 14 hari yang lalu
ternyata kakek cinta adalah om fitra
Kang RizaL
Kang RizaL 14 hari yang lalu
Itu di menit 05:47 warna orange di atas mobil Timor kah / KIA Sephia kah ?
Jago Repost
Jago Repost 14 hari yang lalu
Betul betul... Emg ngerti? Haha
Kang ArdiTV
Kang ArdiTV 14 hari yang lalu
emak bapak anak,,,,,demenan sama ,,,ajjiibbbbb
Riza holand
Riza holand 14 hari yang lalu
Mobilnya satoshi omiya 🀀
speed fire
speed fire 14 hari yang lalu
Review toyota 2000gt baru langka dan keren
Akil Fauzan
Akil Fauzan 14 hari yang lalu
Gw suka nihhh klo cewe demennya otomotif gokill
Rizqullah Gusti Salim
Rizqullah Gusti Salim 14 hari yang lalu
Om Mobi harus diajak liat Miata ini!!!
Donay's Daily Vlog
Donay's Daily Vlog 14 hari yang lalu
Gila turbonya coy, ni mobil kenceng pasti nih
Adam Putu Jose
Adam Putu Jose 14 hari yang lalu
Mantap Kamu Dek Keren πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»Usia 17 Udh Tahu MobilπŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»
18 M Dzaky Tanzil M X IPS 5
18 M Dzaky Tanzil M X IPS 5 15 hari yang lalu
Se umuran tp dia pakek mobil dan saya cuma pakek motor tuaπŸ˜…
official ganong
official ganong 15 hari yang lalu
17 thn udh bisa nyetir, gua baru bisa nyetir sekarang umur 19 thn
Fariza Shafiyah
Fariza Shafiyah 15 hari yang lalu
Duh.. itu R34 biru dibelakang 😍😍
Gunawan Dian Sahrani
Gunawan Dian Sahrani 15 hari yang lalu
Gua pengen banget punya ae 86 trueno pandanya Fujiwara takumi
Mokhammad Nizzam
Mokhammad Nizzam 15 hari yang lalu
Masha Allah...buanyak bgt koleksi mobilnyaπŸ‘..brp ya pajeknya😁 Ngurusi pajak motor 1 aja srg lupa n tekor di siniπŸ˜‚
Delta Pitagoras Channel
Delta Pitagoras Channel 15 hari yang lalu
Next Cinta collab sama Om @Rifato. Cinta cobain Toyota86. Atau cobain Mr. Foxnya atau Expander AP4nya.
&ToX
&ToX 15 hari yang lalu
I want Miata with pop up lights
Reza Febrian
Reza Febrian 15 hari yang lalu
5 :6
Fatih_Te_Er
Fatih_Te_Er 15 hari yang lalu
Alhamdulillah gua bisa koleksi semua itu, di nfs2
RASYA ATHALA
RASYA ATHALA 15 hari yang lalu
Ketika ok Fitra collab ama anak nya, om Mobi ama bapak ny, trus si sultan Ridwan ama mamak nya?🀣
Dunia Gemers 13
Dunia Gemers 13 15 hari yang lalu
Ada.om Fitra di situ salah satu nya ada saya di sana
Erganissa A.Y
Erganissa A.Y 15 hari yang lalu
I always support you, keep up the spirit okay
Epraim Saputra
Epraim Saputra 15 hari yang lalu
jadi pengen pacarin cinta xixi
Eko Budi Hartanto
Eko Budi Hartanto 15 hari yang lalu
Kalo miyata nya om fitra cuman satu unit di indo jadi plat nomornya ngak perlu di kaburin... Karena kalo ketemu miyata roadster di jalan berarti om fitra.
Alvin Prabu Agung
Alvin Prabu Agung 15 hari yang lalu
1:26 ngga habis thinking πŸ˜‚
Vincentius Dika
Vincentius Dika 15 hari yang lalu
Apalah daya.. Suzuki pick up aja blm punya. Motor masih dikasih,
Rizkyandi Akbar Soehara
Rizkyandi Akbar Soehara 15 hari yang lalu
Masih gagal fokus sama r34
Adrian Martadinata
Adrian Martadinata 15 hari yang lalu
Why u so sexy....those machine....n sound
Nugraha Prayoga
Nugraha Prayoga 15 hari yang lalu
Cuma fukus sama SKYLINE R34,Ngiler beuh
zulvyqar Fuady
zulvyqar Fuady 15 hari yang lalu
Bagus miatanya kyk di underground Fokus juga sama Starlet nya πŸŽ‰ Jangan lupa untuk mampir ke chanel kami πŸ‘πŸ™
Rudy Abdul Rosyid Al-'Arobiy
Rudy Abdul Rosyid Al-'Arobiy 15 hari yang lalu
Miata dgan 300 Hp nya bsa buat drifting tuh Om @fitra, Bang @ziko
MFF _avezGaming
MFF _avezGaming 15 hari yang lalu
Sya curiga sma msin mobil biru di atas .nissan GTR skyline coba dong buat om fitra cek di bikin video nya
Jenadio s
Jenadio s 15 hari yang lalu
Aku seumuran cinta ulu cuma tau isi bensin aja :(
falll_exe
falll_exe 15 hari yang lalu
Gila ternyata cinta anak jdm juga
Mohammad Ridho
Mohammad Ridho 15 hari yang lalu
Uya kuya kalo challenge road party ikut langsung menang wkwk
Reggie Christopher
Reggie Christopher 15 hari yang lalu
Colek Ko Jacky musuh ae 86
Fthe Weebs
Fthe Weebs 15 hari yang lalu
ketika lu wibu tapi anak otomotif juga wkwkwkkwkwk goks si nih orang
DUNIA CINTA CHELSEA
DUNIA CINTA CHELSEA 15 hari yang lalu
Cinta harta nya sudah triliunnan nih anak muda tajir melintir salut di tunggu bagi bagi kuota internet karna Habis nonton kamu setiap jam ❀❀❀❀
Fitra Eri and His Passion for Cars
34:54
Iqbaal Ramadhan
Ditonton 974 rb
GEREBEK GARASI RAFFI AHMAD
38:01
Fitra Eri
Ditonton 6 jt
FULL BUILD: Restoring a '70 Chevy Camaro RS/SS
1:42:47
Don’t Repeat Crazy Experiments at home #shorts
0:48
Chelsea 1-0 Manchester City | FA Cup 20/21 Match Highlights
2:43